Sharing

hello , this is my second posts ;)
aku bener gak tahu mau nulis apa. jadi crita aja deh ;D wwkwk LOL

I wrote this special for someone. sebenarnya, ini pertama kalinya aku suka sama orang tapi gak bener-bener pengen "deket" sama orang itu. apalagi sebenernya aku juga jarang banget kontak sama dia,
tp ga tahu kenapa he's special for me , dan dia orang pertama yg buat aku ngerasain perasaan kayak gini
ah, aku sebenernya juga ga berharap banget
aku tahu kalo aku juga ga bakal sm dia. tapi tiap dia ngeluh sama aku ttg perasaan dia yang dicuekin sama cwek pujaan'nya dan dia ngeluh pengen banget cari pacar, rasanya aku pengen banget bilang aku suka sama dia
tapi gimana, aku juga takut kalo ntar aku ga bisa jaga hubungan sama dia
sementara susah banget kadang buat kita kontak

ngerasa aku selalu butuh dia, tp susah banget bilang ke orangnya
argh.. what should I do ya
sebnernya berat banget nyimpen perasaan ini

tapi aku juga gak taau gimana harus ngomong
makanya lagu di ne website mirip banget am perasaaanku TT

"If I let you know about the way I feel don't know what you gonna do.
so I keep it locked inside and imagine you were mine"
"but if I never tell you then you'll never know. and the secret is getting heavy to hold
this is more than just a crush"

kadang aku kangen sma dia. is he feel the same way?
yeah, i miss sharing good moment with you
I love you when you say my name, it's different ;)
thanks for the memories. I won't forget you, our moment. I swear
sure, i won't be regret from loving you,dear <3
thanks for the unforgetable memories