Love , Pain , Life

sebenernya aku gak tahu mau post apa. Tapi apa adanya aja deh :D

Love, is unpredictable. Love, is unseen. But love is should be perceived

Love? Cinta? Apa sih itu? hehehe. Aku sebenernya juga gak tahu arti sebenernya. Kebanyakan anak muda bilang "I love you" ke pacar mereka (aku juga pernah hahaha), sebenernya mereka tahu gak sih artinya ? mungkin mereka bilang tahu, ya kayak artinya mereka sayang sama pacar mereka, mereka gak mau kehilangan pacar mereka, mereka mau ngorbanin segalanya buat pacar mereka (padahal belum tentu beneran, cuma gombal aja). Aku sama kalian gak tahu arti sebenarnya cinta. Cinta yang biasa di bilang di sinetron sinetron itu cuma prediksi.

Ada yang bilang "Love is last forever". hah? engga salah denger tuh? ntar kalo kita mati pun bakal lupa ama smuanya kale ! hahaha. tapi ya setiap orang berhak ngasih pendapat tentang kata "cinta" itu sebenernya. Tapi cinta yang last forever cuma cinta Tuhan ke Anak-Nya. Bener kan? bukannya apa-apa. Tapi emang kenyataan.

Oke, sekarang bahas ttg love n human aja. hehehe.

Cinta itu terkadang susah untuk ditebak, tapi inget jangan salah prediksi. Cinta, Suka, sama Sayang itu memang benar-benar punya arti yang berbeda. Aku sendiri nggak bisa prediksi, karena aku juga gak tahu artinya dari kata-kata itu apaan. Tapi kunci dari semua itu perasaan, kalo km ada perasaan, rasain perasaan itu , kamu pasti bakal ngerti perasaan kamu ke seseorang itu gimana. Kalo kamu mau ngerasain cinta , kamu harus siap dulu ngerasain namanya sakit hati. Karena ngga mungkin kmu dalam sekejap ketemu sama cinta sejati mu kan. Meskipun cinta sejati mu pasti bisa nyakitin kamu kan. Gimana-gimana sapapun dia, pasti bakal pernah nyakitin kamu. Itu rumus alam. huehehe. kalau belum siap mending jangan deh :D hehehe..

Aku pernah denger ada yang trauma cuma gara-gara sakit hati diputusin pacar karena dia udah terlalu sayang. hello. inget , km bukan TERLALU sayang, iya kamu emang sayang. Tapi kamu ketergantungan! kamu susah buat ngelupain dia karena setiap hari kamu sama diaa terus. Pemikiranmu pun pasti tentang dia mulu. Satu-satunya cara yang paling ampuh buat ngelupain orang itu ya positive thinking dng. Aku yakin kamu pasti bisa, tapi inget juga gak mungkin dalam sekejap kamu langsung lupa, pasti butuh waktu dng :) setiap perubahan pasti butuh proses (belum tentu aku ngomong gini bisa ngejalanin.hahaha.lol).
Kita ngalamin sakit hati / broken heart, hurt, pain dan apalah itu namanya itu disebut proses. Itulah cara buat kamu bisa nemuin pasangan sejatimu , pasangan satu tulang rusukmu. wkwk. Ada temen bilang sama aku, hidup ini di buat kayak piring, piring kan ada yang dibuat dari tanah liat , tapi pasti di puter-puterin dulu trus dibentuk. Setelah dibentuk gak sampe situ aja, piring itu pasti dikasih cobaan apa piring itu bakal bertahan kalau di apa-apain. Setelah siap baru tuh piring di ukir trus jadi piring cantik deh ! wkwkw. nah, hidup itu kayak gitu kawan. So, buat yang sring patah hati jangan protes am Yang Diatas, itu proses namanya biar kamu tahu jenis jenis cewek / cowok yang gak bisa di kasih hati. Biar kamu tahu mana yang baik & mana yang bener buat kamu :)

Jadi intinya , aku jugak gak tahu artinya cinta , sayang sama suka itu apa. Tapi, kita ngelewatin semua ini pasti ada proses. Mau sakit hati , mau patah hati , mau rusak hati apalah itu pasti namanya proses. Tenang aja, suatu saat kamu bakal nemuin pasangan sejatimu kok. bener deh, ngga mungkin kamu dibuat kalo pasangan satu tulang rusukmu kgak ada. pasti ada, Tuhan tahu kok keinginan Anak2-Nya. hehehe :) Jadi buat yg pernah / lagi patah hati jangan sedih. jangan depresi. percuma, kamu malah kehilangan waktu buat seneng2. cheer up guys! hidup ini singkat, jangan dibuat sedih mulu. Kalo km yg salah minta maaf ke dia apa adanya. Terima kenyataan. Kalau dy yg salah, maafin dy , dan sadarin kalo km am dy ga bakal bisa bersama. Kalopun kalian jodoh percaya deh suatu hari kalian pasti ditemuin lagi am Yang Diatas. heheh.

okelah, enough :) makasih udah mbaca yaa ;D