day

YAK ! 25 Oktober pun datang. Akhirnya saya dan kedua teman saya pergi ke PTC (Pakuwon Trade Center) tanpa teman-teman mading. sepi ! wkwkwk. Tapi mau gimana. Tidak ada lagi yang bisa saya perbuat #apaansih #lol - I watch a very boring movie I ever knew. maap gak bisa sebut nama :p pokoknya sangat membosankan ==" 
 

Hari ini juga hari pertama latihan buat lomba detEksi con 2k10 sedikit bersemangat , banyak bermalas-malasan. hahaha. hari ini aku baru dapet beberapa jepretan foto dari anak-anak dance. yah sisanya saya foto sendiri dengan teman teman saya *ditabok* ketahuan 2x sama guru journalist saya. huahahaha. untuk bapak Dwi tidak marah, makasih pak o:) saya akan berusaha saat lomba nanti. WAKAKAK :p

hari ini serasa enggak ada niat buat sekolah. di sekolah kayaknya enggak ada kehidupan. udah murid-muridnya males. suasana jadi panas. sesak. hahaha. suasana yang tidak mendukung. Tapi waktu terus berjalan ==" bentar lagi October selesai. 30 October masih harus ada lomba , lomba puisi *sebenernya gak mau ikut* tapi mau gimana. huah. hari hari ini bakal jadi hari yang melelahkan (N)

Ohya, sebenernya hari-hari ini gak lebih suram dari beberapa minggu lalu. minggu-minggu UTS - ujian tengah semester dan minggu minggu pengambilan raport. nilaiku bisa dibilang bagus, tapi juga bisa di biliang jelek. tau gak! ada 2 sikap dapet C! yah. pengalaman kali yak. selama sekolah gak pernah dapet nilai C. Untung bukan D. huahahahaha. dan gak mau aku D. Tapi yang aku takutin aku gak bisa masuk IPA. EH TERNYATA. sangat diuntungkan! saya sangat berpotensi dalam IPA. huahahaha. Thanks God :) Tahun depan saya jadi anak IPA #Amin :)

Saya sudah bingung mau sharing apa lagi. Besok saya sudah diharuskan latihan untuk lomba yang saya ikuti dengan setengah hati. LOL. Tapi seenggaknya ada sedikit keinginan lah daripada enggak ada sama sekali. huahaha. doakan saya sukses. muahahaha :D

enough. aku udah gak tahu harus ngetik apa lagi. I'll posting as soon as possible :)