Competitions

GILAAA.. gw lagi frustasi banget ini ! gw abis aja nge post , gw saved . waktu mau gw publish post'ing-an gw HILANG! ah, yg salah bnernya sih blogspot apa lappie gw sih ? TT

ah gw bingung sekarang mau ngomong apaan. huahahaha. 

detEksi con 2k10

sekolahku ikut lomba namanya detEksi Con 2k10. sekolahku cuma ikut beberapa lomba aja , karena lomba lain kita failed buat masuk ke babak pertama atau selanjutnya. contohnya aja si Band , mereka failed buat masuk ke babak pertama , kasian banget yak *lol* , kedua lomba model , mereka failed msk ke 20 besar , cuma gara2 cara memperkenalkan diri yg kurang feminim. banyak latihan yah friends ;) 
kalo lomba mading gerak emang kita gak ikut , mungkin takut gagal hahaha ga tau sih sbenernya. tapi yg ikut buat SMA kita ikut blog competition , Mading 3D am OZ challenge. buat yg OZ aku masih belum tahu apa mereka msk 32 besar atau engga. doain aja ;P

okeh , pertama Mading 3D , Mading 3D ada 5 anggota inti yg sebenernya aku enggak tahu sapa kelompoknya , yang jelas , buat extra mading smua ikut jadi peran pembantu. Mereka latihan mulai besok , {25/10} pasti sibuk banget, tiap hari harus pulang jam 5 , mungkin lebih. ah, apa gak capek toh? huahaha. ak mah cuma bisa semangatin mereka. :p selain males ikut persiapannya, aku jugak ada lomba lain. yah, Blog Competition .
Blog Competition itu semacem lomba photographer & writting , aku sendiri gak tahu kenapa aku ikut lomba itu , gak tahu kenapa aku nyalonin diri disana . padahal aku tahu tengah-tengah nya pasti aku males . yah kayak gini , ak am temenku males banget latihan. padahal lomba belum di mulai loh. huahaha :p semoga aja waktu lomba di mulai aku udah gak males latihan lagi :p 

OZ challenge, ada 3 orang di lomba itu , smuanya anak pinter tapi kurang rajin di kelas X sekarang . huhahaha mereka emang pinter ,tapi kadang-kadang mereka juga males. gak kalah deh am anak yg pas-pasan di kelas =p tapi mereka bisa masuk ke 50 besar lumayanlah. semoga aja mereka masuk 32 besar ;) jia you buat mereka :D huehehe

yah , enough yah buat post ini
tar gw post yg laen lagi ;D
THANKS buat yang mbaca postingan ku :p
GodBless